Jumat, 21 November 2014

cerita get rich gua mulai awal sampe S class sekarang

assalamualaikum,,

kangen  bro dah lama gak nge posting lagi sejak 1 jun ( kira2 yaaa 5 bulan deh ) :))

di sini bro gue akan ngomongin tentang game "get rich" sapa seh yg gak tau tntang game ini, game monopoly klasik yg di produksi oleh netmarble dengan bantuan line. bisa di katakan yaaa, seperti modoo marble gitu deh. 

sebenarnya get rich ini sudah ada dan muncul pada 2 tahun yg lalu  tapi pada saat itu hanya thailand saja yg punya.akhirnya kemudian setelah lamaaaaaaa,, di indonesia muncul get rich ya baru beberapa bulan yg lalu ya kayaknya, tapi sudah booming nya minta ampun, sampe-sampe kayak semua orang tuh harus punya dan wajib punya get rich 

singkat cerita ya, saya baru saja sebenarnya main get rich( mungkin bulan lalu ) saya tahu dari iklan tv, saya pikir sepertinya ya asik-asik aja, tapi akhirnya saya men-download nya langsung di playstore saat itu waktu sore hbis pulang sekolah,kemudian nunggu gak pake lama tapi downloadan pertama sampai 0/56 ( uhhhh,, pikirnya susah banget downloadnya)
tapi akhirnya bisa juga terus aku main pertama dengan plihan card awal yaitu sally. lalu ku ikuti tutorial2 yg di berikan oleh get rich, trus ya ikut aja deh,tapi saat udah sekitar 2 hari-an get rich gk begitu asyik bagi saya.

namun beberapa hari nya setelah itu keponakan saya juga mendoenload get rich juga , dan dia tiba2 mengajak saya untuk main bersamanya ( yaa, untung get rich gua belum di uninstall ) akhirnya saya ikuti permintaanya kemudian 1 ronde pertama aku menang dengan RP yg sangat banyak ( main di economy waktu itu)
akhirnya setelah saya pikir2 get rich ada enaknya juga, trus akhirnya aku berburu id line di sekolahku, dan mengajak para teman2 yg belum punya get rich, untuk main get rich bersama ( jadi intinya ini get rich paling enak di mainin sama orang yg kenal ).

kemudian setelah lama udah beberapa bulan aku dapet card A+ hyena , langsung deh enhance kartu sampai uang habis ( sampai level 16 dulu waktu itu ) trus setiap kali aku main selalu menang, di win ratio ku pun juga sudah sekitar 80%, kemudian aku juga bersaing dengan teman2 sekelasku,,

dan pada 2 minggu lalu sepertinya aku mulai mengenhance A+hyena sampe leevel 25 , dan tanpa di sangka2 di hadiah premium card juga mendapatkan richard wu A+ . 
tanpa pikir panjang dengan uang yg banyak, dan banyak nya card pumpkin akhrinya aku enhance samapai level 25 ( butuh 250K )
kemudian aku minta saran temenku di combine gak A+ dan A+ ku, akhirnya temenku nyaranin iya ,
langsung deh gua combine akhirnya dapet card S edward dan langsung aku enhance sampai level 8 waktu itu ,karena card nya habis .

sekarang edward S gua udah level 17 ,, sampai sekarang masih aja sabar nungguin card kok, agar cepat level 25 nya *yeee*

ini penampilan get rich gua
add id line: anggorosanisiniwoko
follow instagram : anggorosani






wassalamualikum :))



















0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda