Minggu, 01 Juni 2014

cheat game warcraft/frozen throone

assalamu'alaikum warah matullahi wabarakatuh

di sini saya akan bahas cheat game warcraft 3 / frozen throone langung saja tanpa banyak bicara lagi, mari persiapkan bahanya dulu :

> game warcraft nya tentunya
> cheat engine last update ( disini gua pake 6.3 )

oke jika sudah lengkap langsung menuju ke cara caranya ( sori gak di kasih gambar )


1. buka dulu game nya , main biasa skirmish, kemudian mulai game 
2. lihat gold yg ada di sini gue 5000, kemudian langsung minimize
3. kemudian klik cheat engine, trus klik pada icon komputer kecil lalu pilih game warcraft
4. lalu pada kolom panjang yg tersedia tulis gold anda 5000, lalu klik  new scan, kemudian ada banyak adress yg keluar, lalu masuk game lagi
5. beli apa aja terserah, yg penting uang berubah di sini gue uang tinggal 4800, lalu minimize lagi 
6. masuk ke cheat engine lagi trus tulis pada kolom 4800 lalu klik next scan, ada banyak adress lalu tinggal klik ctrl+a kemudian klik tanda panah kecil,
7. kemudian pada kolom yg bawah klik ctrl+a lagi > klik kanan > change record > change value > ganti value terserah misal 987654321 , lalu klik ok
8. masuk ke game gold berubah hahahahah


jika cara diatas agak sulit langsung pakai cheat codenya saja, cheat in di gunakan saat sudah start game  di bawah ni cheat nya

> whosyourdaddy                 : gak bisa mati
> greedisgood 999999            : uang berubah jadi 999999
> warpten                       : mempercepat konstruksi 
> iseedeadpeople                : map langsung ke buka semua
> whoisjohngalt                 : pilih jurus lvl 6

itu cheat okok bagi gue yg slalu gw gunakan 

ada yg mau tanya silahkan   sekian dulu
follow my IG : anggorosani
follow my twitter : @lagilagianggi_4








wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda